Friday, December 21, 2018

Tanda Demam Tinggi yang Berpotensi Berbahaya, Cara Menurunkan Demam Anak dan Mengenali Saat Berbahaya

Hati – Hati, Demam Bisa Berdampak Buruk Bila Dibiarkan...
Khususnya Pada Anak Kecil!

suhu demam orang dewasa
mengatasi demam pada bayi baru lahir

FAKTA SEPUTAR DEMAM

Jual Obat Herbal Demam - 1. Demam itu bukan penyakit! Melainkan bagian dari proses kekebalan tubuh yang sedang melawan infeksi akibat virus, bakteri, atau parasit. 

2. Suhu tubuh berdasarkan usia yang membutuhkan intervensi:

Bayi usia di bawah 3 bulan dengan suhu di atas 38ºC
Bayi usia 3-6 bulan dengan suhu di atas 38,5ºC
Bayi dan anak di atas usia 6 bulan dengan suhu di atas 39ºC
Pantauan ekstra untuk anak dengan bakat kejang demam

3. Tindakan kompres, menggunakan air hangat atau suam kuku. BUKAN AIR DINGIN, apalagi alkohol. Dikompresnya, di ketiak, dan lipatan selangkangan (10-15 menit).

4. Sebaiknya si kecil menggunakan pakaian yang tipis. Hindari pakaian yang tebal, apalagi diselimuti, karena hanya akan memicu kenaikan suhu.

5. Saat demam, diiringi batuk pilek. Dipastikan tubuh sedang melawan virus common cold. Demam seperti ini bisa berlangsung seminggu lamanya.

6. Demam pada anak bisa berujung kejang, dengan catatan, anak yang mempunyai “bakat” atau faktor genetik. Jadi tidak semua anak pasti akan kejang, saat demam tinggi. 

7. Asupan cairan, harus tetap menjadi perhatian utama. Jika terjadi kekurangan cairan. Akan menimbulkan kenaikan suhu. Cairan yang cukup, akan menstabilkan suhu tubuh.

PENYEBAB DEMAM

Lemon

Demam Anak Hilang Dengan Cara

Praktis & Alami ?


Jangan Sampai Demam Yang Dirasakan Anak Anda Dibiarkan & Berakibat Buruk Seperti Ini

anak dikatakan demam pada suhu berapa

Lemon merupakan spesies pohon kecil yang berasal dari Asi. Buah lemon dimanfaat juga untuk segala keperluan baik untuk masakan maupun diluar masakan seperti sebagai pembersih terutama yang diambil sari buahnya.

Jus lemon sekitar 5% sampai 6% terdiri dari asam sitrat yang memberikan rasa asam. Asam lemon tidak dapat diketahu secara pasti walaupun diperkiran pertama kali di tanam di Asam daerah timur laut India, China dan Burma Utara.

Sebuah studi yang meneliti tentant asala usul genetic lemon menyimpulkan bahwa tumbuhan ini diperkirakan hasil dari perkawinan silang dari jeruk pahit dengan citron. Lemon memasuki daerah Eropa di dekat Italia Selatan pada abad pertama Masehi masa Romawi Kuno. Tetapi di Era Roma lemon tidak banyak dibudidayakan, sehingga menyebar ke Persia dan Ke Irak dan mesir sekitar tahun 700 M.

Lemon tercatat pertama kali dalam literature dalam risalah Arab ke – 10 tentang pertanian dan digumanfaat sebagai tanaman hias di kebun masa awal Islam.

Penelitian Tentang Lemon Oil
Lebih dari 500 studi ilmiah melakukan penelitian tentang essential lemon oil ini dan sekarang semakin bertambah. Pada d – limonene lah kekuatan lemon ini berada, dimana sebuah substansi antioksidant yang kuat yang dapat melawan kanker. Dan dari laporan penelitian menyatakan bahwa 70% dari minyak lemon ini mengandung d limonene. Jadi tidak heran lagi bagi kita bahwa minyak lemon ini menjadi pilihan kuta untuk pengobatan alami termasuk dalam tradisi Ayurvedic sejak 1000 tahun lalu.

Lemon Essential Oil Essenzo itu diolah dari kulit lemon yang dipress dan bukan lah buahnya yang diambil. Disebabkan kulitnya itu merupakan bagian yang paling kaya gizi dalam hal fitonutrien yang terlarut dalam. Lemon terkenal dikarenakan kemampuannya membersihkan racun dari setiap bagian tubuh sehingga lemon dapat membantu proses detoks dan meningkatkan metabolism.

Menurut studi kasus pada esperimental Biology dan Medicine meneliti bahwa menghirup aromaterapi dari minyak essential oil  dapat menaikkan aktivitas pada neurologis yang dapat membantu dalam hal memecahakan lemak yang ada dalam tubuh.
lemon essential oilAda sebuah studi meneliti tentang bagaimana aromaterapi lemon mempengaruhi wanita hamil yang sering mengeluh mual dan muntah. Dari 100 wanita yang terlibat dalam penelitian ini melaporkan bahwa ibu hamil yang menggunakan aromaterapi lemon mengalami penurunan secara drastic setelah 2 hari memakainya di bandingkan kelompok placebo. Setelah 4 hari kelompok minyak essential mengalami rata – rata penurunan 33 % dalam muntah dan mual.

Mereka menemukan bahwa kerusakan saraf sciatic dapat menurun karena pengaruh dari  suplementasi minyak lemon (geraniol). Selama studi 8 minggu fungsi seluler dapat membaik dari penggunaan minyak essential lemon oil yang bisa membantu mengatur penyimpanan energy untuk mencegah penyakit yang datang, penuaan dini dan disfungsi jantung.

Dan para peneliti juga mengamati kadar dopamin yang rendah yang dapat ditingkatkan untuk membantu mnegatasi kecanduan dan meningkatkan suasana hati untuk melawan deprsi.
“Menambahkan minyak essential oil pada makanan dapat melindungi makanan terhadap pathogen seperti bakteri E.Colli dan Salmonella” terdapat pda hasil riset penelitian U.S Departement of Ariculture

Manfaat minyak lemon juga bisa untuk kulit dalam mengurangi jerawat, menambag nutrisi pada kulit yang rusak dan melembabkan kulit anda. Caranya mengoleskan minyak lemon oil dengan baking soda atau madu atau carrier oli sebagai pembersih alami kulit anda.

Manfaat Lemon Oil Essenzo
Manfaat dari Lemon oil dari Essenzo adalah

Membantu memutihkan gigi
Antidepresan atau pembersih wajah alami (dicampur madu dan carrier oil)
Membantu menurunkan berat badan
Desinfektan alami
Membantu mengatasi demam
Cara Penggunaan
Apabia baru menggunakan pertama kali, campurkan 2 – 3 tetes lemon oil yang kurang lebih 10 ml carrier oil kemudian dioleskan
Apabila sudah terbiasa menggunakan essential oil bisa langsung dioleskan 1 – 2 tets dengan vitafles dengan dtelapak kaki ( titik syaraf berada) atau langsung ke daerah yang sakit.
Apabila menggunakan diffuser campurkan dengan 2 – 3 tets lemon oil dengan kurang lebih 100 ml air.
Lemon Essentia Oil dari Essenzo
Mau mencari essential oil dengan kualitas terbaik? Essenzo Oil solusina
Essential Oil dari essenzo dapat menjadi solusi anda untuk hidup sehat dengan cara PRAKTIS, harga Terjangkau, produk juga dapat digunakan oleh sekeluarga dan terbuat dari 100% bahan ALAMI sehingga AMAN dipakai oleh siapa saja.

Tersdia dalam bentuk kemasan 10 ml dan 20 ml

Detail Info : Lemon Essentia Oil

Produk Obat Herbal essenzo :

Obat Herbal  Rematik - Citronella Essential Oil
Obat Herbal Jerawat - Tea Tree Essential Oil
Obat Herbal Demam - Lemon Essential Oil
Obat Herbal Migrain & Stroke - Peppermint Essential Oil
Obat Herbal Nyeri Haid - Lemongrass Essential Oil
Obat Herbal  INSOMNIA - Lavender Anak Essential Oil 
Obat Herbal  INSOMNIA - Lavender Dewasa Essential Oil
Obat Herbal Sakit Gigi - Clove Bud Essential Oil 
Obat Herbal Rambut Rontok Patchouli Essential Oil 
Obat Herbal Diare - Bergamot Essential Oil 
Obat Herbal Asma - Ginger Essential Oil

"BUKU GELAP USAHA TRAVEL AGENT"

MEMBONGKAR SEMUA RAHASIA USAHA TRAVEL AGENT YANG SELAMA INI DISEMBUNYIKAN !!

Penelusuran yang terkait demam tinggi pada anak 
anak panas tinggi 39 derajat, anak panas tinggi 40 derajat, bayi usia 2 hari demam, cara cepat menurunkan panas pada anak tanpa obat, cara mengatasi anak demam di malam hari, cara menurunkan demam tinggi, cara menurunkan panas bayi 39 derajat, cara menurunkan panas pada bayi, cara menurunkan panas pada bayi 1 tahun, cara menurunkan panas pada bayi 6 bulan, cara menurunkan panas pada bayi 9 bulan, cara menurunkan panas pada bayi secara tradisional, demam tinggi pada anak, mengatasi bayi demam 39 derajat, mengatasi bayi demam di malam hari, mengatasi demam pada anak 2 tahun, mengatasi demam pada anak 6 tahun, Navigasi Halaman, obat penurun panas bayi 0-6 bulan, panas 39 derajat pada orang dewasa, panas anak 38 derajat, panas anak 40 derajat celcius, panas anak 42 derajat, suhu panas anak yang berbahaya,

No comments:

Post a Comment