Friday, December 21, 2018

Obat Jerawat Alami, Perawatan Wajah Berjerawat dan Berminyak Secara Alami

Kamu Sudah Habis Uang Banyak Untuk Menghilangkan JERAWAT? 
Gonta Ganti Dokter Kulit? Perawatan Ini dan Itu?
Namun Hasilnya Nihil?

17 Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami
Cara Menghilangkan Jerawat dan Kulit Berminyak


FAKTA SEPUTAR JERAWAT

1. Siapapun Bisa Terkena Jerawat, Karena Jerawat Tidak Memandang Usia.

Tea Tree Obat Alami Jerawat Membandel - Penyebab jerawat tidak hanya terjadi pada remaja namun semua umur. Ketika remaja, hormon penyebab jerawat sedang mengalami peningkatan yang menyebabkan jerawat sehingga jerawat lebih banyak bersemi. Namun jerawat tidak berpengaruh terhadap usia, karena usia 20-50 tahun juga masih tetap berjerawat, hanya saja lebih sedikit daripada usia remaja. Kulit kotor menjadi hal utama yang menyebabkan terjadinya jerawat.

2. Jerawat Tumbuh Bukan Hanya Pada Bagian Wajah.

Jerawat tidak hanya tumbuh di bagian wajah. Penyebab jerawat di punggung, jerawat di daun telinga, di kaki, dada dan bagian lainnya juga bisa tumbuh. Pertumbuhan jerawat disebabkan karena hormon dan juga bakteri. Namun memang minyak cenderung lebih banyak pada bagian wajah daripada bagian tubuh yang lainnya.

3. Jangan Sekalipun Memencet Jerawat.

Memencet jerawat justru membuat bekas disekitar jerawat. Tangan yang dipergunakan untuk memencet jerawat cenderung telah terkontaminasi bakteri yang dapat menempel pada kulit wajah ketika tangan memencet jerawat. Itu artinya, jerwat Anda bisa berpotensi menjadi bertambah banyak & sulit hilang.

PENYEBAB JERAWAT
Akibat Buruk Jerawat Yang Bisa Anda Alami
Tea Tree

Jerawat Hilang Dengan Cara

Praktis & Alami ?

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak Secara Alami

Produk Obat Herbal essenzo :

Obat Herbal  Rematik - Citronella Essential Oil
Obat Herbal Jerawat - Tea Tree Essential Oil
Obat Herbal Demam - Lemon Essential Oil
Obat Herbal Migrain & Stroke - Peppermint Essential Oil
Obat Herbal Nyeri Haid - Lemongrass Essential Oil
Obat Herbal  INSOMNIA - Lavender Anak Essential Oil 
Obat Herbal  INSOMNIA - Lavender Dewasa Essential Oil
Obat Herbal Sakit Gigi - Clove Bud Essential Oil 
Obat Herbal Rambut Rontok Patchouli Essential Oil 
Obat Herbal Diare - Bergamot Essential Oil 
Obat Herbal Asma - Ginger Essential Oil

Cara Menggunakan Tea Tree Oil untuk Jerawat

Minyak pohon teh (tea tree) dapat digunakan sebagai larutan alami untuk membasmi jerawat. Minyak ini mengandung zat-zat antibakteri alami yang dapat menjadi pilihan alternatif tepat dari zat-zat kimia sintetis yang keras. Selain itu, minyak ini juga tidak akan mengangkat minyak alami kulit. Minyak tea tree dapat digunakan secara langsung pada jerawat atau ditambahkan sebagai bahan dalam berbagai perawatan kulit. Setelah mempelajari cara menggunakannya, minyak ini dapat menjadi zat yang efektif dalam melawan jerawat.

Tea Tree atau pohon teh yang juga sering disebut dengan Melaleuca merupakan jenis tanaman yang memiliki kandungan antiseptik yang sangat tinggi sehingga sering digunakan untuk menyembuhkan luka. Tea Tree berasal dari Australia & sudah digunakan sejak 100 tahun yang lalu. 

Sudah lebih dari 7 dekade Tea Tree diteliti dan terbukti bahwa bisa membunuh jamur, virus dan juga bakteri. Itu dia yang mebuat Tea Tree Essential Oil dari Essenzo ini sangat berkhasiat untuk menghilangkan JERAWAT & bekasnya, atau mengatasi luka di kulit, karena Tea Tree Essential Oil dari Essenzo terbuat dari 100% konsentrasi liquid Tea Tree Alami tanpa ada bahan campuran apapun.

Untuk manfaat yang lebih optimal, Tea Tree sangat baik dikombinasikan dengan Lemon Essential Oil. Karena selain manfaat utama Lemon untuk menurunkan Demam, Lemon juga memiliki anti oksidan yang sangat tinggi yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Jadi buat Kamu yang ingin kulit wajah maupun tubuhnya jauh lebih mulus dan lebih sehat, Kamu bisa mengkombinasikan Tea Tree Essential Oil & Lemon Essential Oil ini untuk digunakan dalam aktifitas Kamu sehari-hari.

Manfaat Tea Tree Essential Oil dari Essenzo :

Manfaat :
• untuk mengatasi jerawat
• mengatasi infeksi saluran pencernaan
• membantu menyembuhkan cacar air
• untuk perawatan rambut, mengobati kulit kepala
. kering, ketombe, dan kutu tambut
• untuk masalah kulit seperti jamur dan kurap
• mengobati luka dan mecegah infeksi
.
Cara penggunaan :
• jika baru menggunakan pertama kali, dilute/campurkan 2-3 tetes tea tree oil pada kurang lebih 10ml carrier oil (contoh : virgin coconut oil), kemudian oleskan
• jika sudah terbiasa menggunakan essential oil, langsung oleskan 1-2 tetes dengan vitaflex telapak kaki (tempat dimana titik-titik syaraf berada) atau langsung daerah yang sakit (misal perut, leher, dsb)
• jika menggunakan diffuser, campurkan 2-3 tetes tea tree oil dengan kurang lebih 100ml air.

Essensial Oil dari Essenzo bisa menjadi solusi Anda untuk sehat dengan cara yang PRAKTIS, harga TERJANGKAU, produk yang bisa dipakai sekeluarga dan terbuat dari 100% bahan ALAMI sehingga AMAN dipakai siapa saja. 

Tersedia dalam kemasan 10ml & 20ml.

Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :


cara menghilangkan bekas jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami, cara menghilangkan bekas jerawat hitam di pipi, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari, cara menghilangkan jerawat batu secara alami dalam 1 hari, cara menghilangkan jerawat dalam semalam, cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, cara menghilangkan jerawat dan bekasnya, cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan madu, cara menghilangkan jerawat dan bekasnya di pipi, cara menghilangkan jerawat dan bekasnya pada pria, obat jerawat alami ampuh, obat jerawat alami dari tumbuhan, obat jerawat alami paling ampuh dan terbukti, obat jerawat ampuh dalam semalam, obat jerawat paling ampuh dan cepat hilang, obat jerawat paling ampuh dan terbukti, obat jerawat paling ampuh di apotik, obat jerawat paling ampuh sedunia, obat jerawat tradisional untuk kulit berminyak, produk perawatan wajah berminyak dan berjerawat, video cara menghilangkan jerawat dan bekasnya,



Video Reseller & Dropship Grosir Baju Muslim Pakaian Wanita
gamis branded tangan pertama

No comments:

Post a Comment